22 October 2008

Akhirnya kesampaian juga ngelanjutin postingan cara buat friendster, setelah hampir setahun nggak nyentuh blog yang berantakan ini,.. maaf buat temen temen yang udah kecewa nunggu sekuel cara bikin friendster pertama harap maklum, berhubung kesibukan saya di dunia lain,..(waduuh,..) so langsung deh kita kupas tuntas tas taaaaaaas,...
pada episode pertama kita sampai pada saya ngantuk,.. eh pada bahasan dimana kita udah register,.. nah kalo tomboh register kita klik, bakal muncul tampilan halaman dengan salah satu bagiannya seperti ini,
cara bikin friendster

langkah selanjutnya kita pake cara cepet,.. caranya klik aja tuh tombol skip,. trus baka ngebuka halaman baru yang isinya kaya gini,..


cari lagi tombol skip, terus aja skip sampe nanti pas halaman upload photo,.. naah kalo photonya dah siap,. klik tombol browse, trus cari tuh file photonya disimpen dimana,..klo nggak ya skip aja,..


0 comments:

Post a Comment

Thank for visitting, add coment please

Recent Posts